Company Profile Gp Research Consulting

Peran statistik dan riset sebagai salah satu alat pertimbangan dalam pengambilan keputusan, sudah merupakan kelaziman yang dilakukan baik di kalangan praktisi bisnis, politisi maupun akademisi pada era bisnis modern saat ini. Hasil riset yang dilandasi dari perancangan metodologi dan analisis statistik komprehensif, sudah barang tentu membutuhkan penyajian, pengolahan dan pengkajian data secara akurat. Sehingga menghasilkan temuan riset yang valid. Berdasarkan pada fenomena diatas, lahirlah perusahaan GP. Research Consulting tepatnya pada tahun 2003.

Dengan pengalaman lebih dari lima tahun berkecimpung dalam bisnis riset dan statisik, diberbagai bidang seperti pemasaran, sumber daya manusia, keuangan, komunikasi, politik, telah membentuk perusahaan kami menjadi sebuah perusahaan jasa yang fokus dengan spesialisasi pada bidang statistik dan riset.

Dengan dukungan tim kerja yang berbasis pada kompetensi dan komitmen tinggi dibidang keilmuan statistik, metodologi, dan manajemen modern, serta prinsip mengedepankan ketepatan hasil riset sebagai barometer pengukuran kinerja perusahaan, merupakan faktor utama tetap eksis nya perusahaan kami dibisnis statistik dan riset sampai saat ini, dan keberanian kami dalam menggaransikan atas setiap hasil kerja kami merupakan pengakuan kami bahwa profesionalitas kerja merupakan basis untuk berkibarnya perusahaan kami di kancah bisnis analisis statistik dan riset.

Biro Jasa Perizinan Dokumen

Biro Jasa

Jasa Bimbingan Tesis

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP